Minggu, 03 Juli 2016

Published 08.34.00 by with 0 comment

Mataku adalah Milikmu.



Penulis : Guntenda Halilintar






















Jika kamu ingin melihat dunia bersamaku
Maka bukalah matamu Jangan pernah menutupnya
Kita akan lihat bersama, lukisan indah karya sang pencipta
Sungguh agung lukisan karya nyata

Bukalah matamu
Jika aku punya kuasa Akan kulukiskan dunia yang sama, kupersembahkan untukmu
Jangan pernah bosan melihat aku
Aku hanyalah milikmu

Bukan milik siapa-siapa, hidupku seluruhnya hanya untukmu
Jagalah aku sampai akhir hayatmu
Maka aku akan, melimpahkanmu harta berlian sampai tujuh turunanmu
Jangan pernah beranjak dari sisiku

Jangan pernah kau gadaikan aku dengan emas perak
Sebab, aku lebih dari emas dan perak itu
Hartaku berlimpah ruah
Aku berjanji akan mensejahterahkan mu, sampai selama-lamanya.

Jakarta, 2 Juli 2016.

    email this       edit

0 Komentar:

Posting Komentar